Prodi HI Lantik Kepengurusan HIMAHI Baru Periode 2020/2021
Prodi HI Lantik Kepengurusan HIMAHI Baru Periode 2020/2021

Prodi HI Lantik Kepengurusan HIMAHI Baru Periode 2020/2021

Jakarta (Universitas Nasional) – Pada tanggal 12 september 2020, program studi Hubungan Internasional Universitas Nasional mengadakan “PELANTIKAN KETUA UMUM DAN PENGURUS HIMAHI PERIODE 2020/2021”. Acara tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik (FISIP) Universitas Nasional, Dr. Zulkarnain, S.I.P.,M.Si, serta Kepala prodi Hubungan Internasional Universitas Nasional, Dr. Irma Indrayani, S.I.P., M.Si  yang di selanggarakan via Zoom meeting (virtual).

Source : UPT-MPR UNAS

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Irma menyampaikan bahwa kepengurusan HIMAHI periode 2020/2021 harus tetap menjalankan program kerja meskipun di tengah keadaan pandemi saat ini, dan dapat menyatukan program studi Hubungan Internasional.

Pengambilan sumpah dan ikrar pengurus baru HIMAHI periode 2020/2021 ini dipimpin oleh Sekretaris prodi Hubungan Internasional Universitas Nasional, Gulia Ichikaya Mitzy, S.I.P., M.A.

Source : UPT-MPR UNAS

Dalam misinya, Ketua HIMAHI tepilih, Minarti, menyampaikan bahwa ia akan merangkul semua mahasiswa prodi Hubungan Internasional Universitas Nasional. Minarti juga menyampaikan bahwa untuk kedepannya ia mengajak para pengurus HIMAHI periode 2020/2021 untuk mensukseskan program kerja yang lebih baik lagi dengan tetap berinovasi dan meningkatkan kreatifitas di tengah masa pandemi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *